Selasa, 20 Desember 2011

COASTARINA dan ocarina batam










Mega Wisata Ocarina adalah sebuah kawasan wisata terpadu yang baru dibuka di kota Batam. Digadang-gadang bakal sebesar dan semegah Ancol di Jakarta.
Meski masih dalam tahap pengembangan dan pembangunan, wahana dan arena permainan di Ocarina sudah lumayan banyak. Sebut saja Giant Wheel, Trampolin, Flying Fox, Sepeda Air, Water Boom dan lain-lain. Kalau anda lapar atau haus, mampir saja ke Kampoeng Indonesia. Di sana tersedia berbagai masakan khas Indonesia dengan harga relatif terjangkau. Atau anda ingin membeli oleh-oleh, silakan cuci mata di Kampoeng Seni. Berbagai kerajinan seni dipamerkan di sana. Komplit kan?!


Wisata ke Batam, Kepulauan Riau bukan berupa pantai dan Mall saja. Anda juga akan menemukan kawasan wisata lengkap yang  menyediakan Water Boom dan Giant Wheel di Ocarina, Costarina, Pasir Putih, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau. Ocarina berada di lahan seluas 40 hektar  berada di tepian Teluk Kering, dan komplek perumahan mewah Costarina. Tidak heran, karena kawasan wisata ini memang menjadi salah satu proyek dalam komplek perumahan mewah Costarina.
Giant Wheel dengan garis tengah sekitar 30 meter yang dibangun diatas permukaan laut dengan ketinggian 25 meter dari permukaan laut. Sehingga, ketika kita berada di titik puncaknya, akan terlihat seluruh Kawasan Mega Wisata Ocarina, Perumahan Elit Costarina dan pemandangan separuh kota Batam.
Giant Wheel ini didatangkan dari Shanghai, dengan 16 gondola yang akan berputar perlahan-laha. Penumpang Giant Wheel dapat menikmati pemandangan laut dengan iringan musik sehingga penumpang benar-benar dapat menikmati suasana ketika berada di atas udara. Tiap Gondola dapat ditumpangi lima orang dewasa, dan tujuh anak-anak. Pada malam hari, penumpang Giant Wheel dapat menikmati suasana malam karena seluruh kerangka gondolanya dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu.
Biaya masuk ke tempat wisata Ocarina ini juga cukup murah, hanya Rp 5.000 per orang. Perjalanan menuju Ocarina dari bandara Hang Nadim yang terdapat di Jalan Hang Nadim, Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau dapat ditempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaraan pribadi. Atau dapat juga ditempuh dengan taksi yang terdapat di sekitar bandara.
Anda dapat menyisir pantai di kawasan wisata Ocarina menggunakan sepeda yang disewakan di Ocarina ini.

2 komentar:

PertamaX :D

Kapan Kita Kesana San..??

wahhhh selamet gan
ente PERTAMAX
kalo maw kesana Tunggu bnyak Uang gan....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites